POLITIK

Kualitas SDM Masyarakat Malaka Harus Terus Ditingkatkan

BETUN, Kilastimor.com-Sebagai DOB, Pemerintah Kabupaten Malaka harus membangun SDM yang handal untuk masa depan. Untuk saat ini Malaka baru punya beberapa doktor, namun kedepan kita harus programkan, dengan menyekolahkan kader-kader terbaik Malaka, untuk bisa sekolah sampai pendidikan tingkat tertinggi itu.
Paket SBS-DA akan memberikan perhatian khusus kepada pembangunan pendidikan, demi peningkatan kualitas SDM, supaya tidak kalah dengan daerah-daerah lain di indonesia, khususnya di NTT.
Hal itu disampaikan calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat kampanye politik di Maktihan-Malaka Barat hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Malaka perlu dibangun dengan hati dan salah satunya adalah Membangun SDM. Anak-anak Malaka harus dibuat pintar melalui program pemerintah dibidang pendidikan. Banyak anak Malaka yang pintar tetapi belum mendapatkan kesempatan untuk sekolah tinggi. Untuk itu secara tegas kita katakan bahwa pembangunan SDM itu harga mati, dan tidak bisa ditawar-tawar untuk membangun Malaka,” ujarnya.

“Anak-anak Malaka perlu diberi kesempatan seluas-luasnya untuk mengenyam pendidikan yang layak, dan kembali membangun Malaka,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   PRISMA Gelar TOT dan Sosialisasi Pertanian Kepada Penyuluh
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top