RAGAM

Letakkan Batu Pertama, MenkoPolhukam Kunjungi Perbatasan RI-RDTL

ATAMBUA, Kilastimor.com-Belu sebagai kabupaten di perbatasan RI-RDTL, terus mendapat perhatian dari pemerintah pusat. setelah dikunjungi sejumlah menteri, pada awal November ini, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Luhut Binsar Panjaitan akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Belu dan TTU, Timor Barat Perbatasan RI-RDTL. Rencananya Menkopolhumkan akan berkunjung ke Belu, 2-3 November mendatang.

Rakor kunjungan Menkopolkam ke Belu dan TTU.

Rakor kunjungan Menkopolkam ke Belu dan TTU.

Selain Menko Polhukam, turut serta dalam kunker Mendagri, Menhan, Menteri PUPR, Menteri Kominfo, Menteri Perdagangan, Menteri Perhubungan, Panglima TNI, dan Kapolri.
Hal itu disampaikan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Andreas Suhono dalam rapat koordinasi dengan agenda persiapan kunker Menko Polhukam bersama Penjabat Bupati Belu, Wilhelmus Foni, Asisten I Setda TTU, Wili Apaut, Kepala BIN NTT, Edison Napitupulu, Danrem 161/WS Kupang, Brigjen (TNI) Heri Wiranto bersama Forkompinda Belu dan TTU yang berlangsung di ruang rapat Bupati Belu, Rabu (28/10).

Menurut Suhono, Menko Polhukam bersama rombongan akan berangkat dari Jakarta hari Senin 2 November pukul 07.00 Wita menggunakan pesawat dan tiba di Bandara El Tari Kupang pukul pukul 09.11 Wita. Rombongan akan disambut Gubernur NTT, Frans Lebu Raya.

Setelah rombongan beristrahat sejenak, lalu melanjutkan perjalanan
dengan pesawat CN295 milik TNI AU dari Bandara El Tari menuju Bandara A.A. Bere Tallo Atambua. Setelah isoma rombongan Menko Polhukam akan meninjau PLBN Wini TTU.

Baca Juga :   Pemkab Malaka Yakin Perda RPJMD Tuntas Sebelum 17 Agustus

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top