POLITIK

Lima Kecamatan Belum Tertibkan APK Liar

BETUN, Kilastimor.com-Lima Kecamatan di Wilayah Kabupaten Malaka masing-masing Kecamatan Rinhat, Sasitamean, Io Kufeu, Botin Leobele dan Laenmanen belum menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) liar, yang masih terpampang bebas di kelima wilayah itu. Menyikapi persoalan itu mulai besok Panwaslu Kabupaten Malaka bersama Kesbangpol Kabupaten Malaka akan menyurati Panwascam masing-masing kecamatan untuk menertibkan APK yang masih terpasang.
Hal itu disampaikan Ketua Panwaslu Kabupaten Malaka, Gaspar Serann kepada wartawan malam ini.

Gaspar Seran

Gaspar Seran

“Kita sudah melakukan monitoring ternyata beberapa kecamatan diatas belum semuanya menertibkan APK liar yang masih terpasang. Kita akan melakukan perpanjangan waktu penertiban selama tiga hari lagi dengan harapan APK liar yang masih terpasang dikuar aturan supaya diturunkan dan ditertibkaan,” paparnya.

“Kita harapkan tim kampanye masing-masing paslon harus proaktif untuk menurunkan APK yang masih terpasang liar supaya ditertibkan. Mudah-mudahan perpanjangan waktu tiga hari kedepan bisa membersihkan semua APK liar sehingga yang hanya terpasang adalah APK keluaran resmi dari KPU,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   400-an Warga Malaka Tengah Tidak Bisa Didata
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top