RAGAM

Lima Pelamar Masukan Berkas Pendaftaran Seleksi Kadispora

KUPANG, Kilastimor.com-Peminat yang melamar untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) bertambah menjadi lima orang. Demikian dikatakan Kepala BKD Kota Kupang, Daud H. Djira kepada wartawan, Jumat (16/10) di ruang kerjanya.

Daud H. Dijra

Daud H. Dijra

Dia mengaku, sejak dibuka pendaftaran seleksi Kadispora 23 September 2015 lalu, dan akan ditutup 15 Oktober 2015, tercatat lima orang yang memasukan berkas pendaftaran.
“Lima orang yang sudah mendaftar saat ini berkas mereka sementara di seleksi. Mereka yang melamar rata-rata golongan 4B,” katanya.
Dia menambahkan, sejak pembukan awalnya satu orang saja yang melamar, karena kemungkin masih ada kesibukan, namun masih sisa waktu enam hari, ada empat pelamar maka hingga batas waktu penutupan pada Kamis (15/10/2015).

“Para pelamar ini rata-rata mereka adalah pelamar dari Kota Kupang. Peminat yang ingin melamar dari Kabaupaten lain juga cukup banyak, namun mereka paling banyak hanya melalui telpon, namun karena masih ada pelamar di dalam Kota Kupang sehingga mereka belum diberikan ruang untuk melamar. Pelamar dari Kabupaten lain paling banyak, seperti dari Kabupaten Rote Ndao,” lanjutnya.

Untuk itu lima pelamar yang sudah melamar ini, nantinya hasil seleksi, hingga tes dan pengumuman serta penempatan, akan dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi NTT. (rif)

Baca Juga :   FH Unwira Kupang Gelar Pekan Peradilan Semu di Kampus
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top