RAGAM

Malaka Berpeluang Masuk 8 Besar, Setelah Tekuk TTU 2-1

BETUN, Kilastimor.com-Impian tim Sepak Bola Persema Malaka akhirnya benar-benar terwujud. Melalui sentuhan tangan dingin pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran, akhirnya bisa menekuk tim sepak bola Kabupaten TTU dengan skor 2-1 dalam pertandingan memperebutkan piala bergilir Eltari Memorial Cup di Maumere sore tadi.
Dengan hasil pertandingan itu, tim Persema Malaka hanya membutuhkan hasil imbang dengan kesebelasan Kabupaten Kupang dalam pertandingan 30 Oktober mendatang.

Manejer dan Tim Persema Malaka

Manejer dan Tim Persema Malaka

Pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran ketika dihubungi wartawan di Maumere malam ini mengatakan bahwa pihaknya merasa puas dengan kemenangan yang ditorehkan anak-anak Malaka. “Tadi anak-anak bermain cukup bagus dan sangat disiplin sehingga bisa memperoleh hasil seperti itu. Keberhasilan yang ada sekaligus sebagai modal untuk membangkitkan kepercayaan diri bagi anak-anak, untuk menghadapi pertandingan penting mendatang,” bilangnya.

“Tadi saya instruksikan supaya anak-anak bermain enjoy tanpa beban dan ternyata mereka mampu menterjemahkan apa yang dimaui pelatih. Kita berharap dalam menghadapi pertandingan 30 Oktober melawan kesebelasan Kabupaten Kupang anak-anak bisa fit dan mentalnya harus bermental baja, sehingga dapat memenangkan pertandingan penting itu,” tandas ketua DPRD Malaka itu.

“Dengan kemenangan tadi, berarti kita hanya membutuhkan hasil pertandingan seri melawan Kabupaten Kupang supaya bisa masuk babak perdelapan final. Prinsipnya kita akan bertanding sebaik mungkin dan berusaha untuk memenangkan pertandingan itu. Saya juga meminta kepada para pemain untulk menimba pengalaman bertanding melawan tim-tim tangguh dari Kabupaten lain. Walau kita Malaka masih baru, tetapi kita harus berjuang dan beri prestasi terbaik buat daerah sekaligus sebagai motivasi membangun sepak bola di wilayah Kabupaten Malaka,” bilangnya.

Kemenangan tim sepak bola Malaka sore tadi membuahkan dua gol yang dicetak Jefri Amaral pada menit 17 dan Adi Leki pada menit ke 32 babak pertama. (oni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top