RAGAM

Malaka Dipastikan Bertemu Manggarai Barat, TTU Kontra Ngada

BETUN, Kilastimor.com-Tim sepak bola Persema Malaka dipastikan akan bertemu tim Manggrai Barat dalam babak perdelapan besar pada 6 Novermber mendatang. Sementara itu, Kabupaten TTU sebagai runner up akan bentrok melawan tim tangguh Kabupaten Ngada, yang sore tadi bermain imbang 1-1 dengan Kabupaten Manggarai Barat.

Kabupaten Malaka

Kabupaten Malaka

Pelatih kesebelasan Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan mengatakan bahwa pertandingan delapan besar nanti akan berjalan alot, karena Manggrai Barat merupakan tim juara bertahan El Tari Memorial Cup tahun lalu. Pertandingan dengan Manggrai Barat merupakan sebuah prestise, karena Malaka diberi peluang untuk menjajaki juara bertahan Eltari Memorial Cup. Malaka akan mendapatkan kesempatan guna menimba ilmu dari pemain-pemain senior yang nota bene berstatus sebagai juara bertahan.

Dalam satu minggu waktu istrahat kali ini, kata dia, pihaknya akan melakukan latihan-latihan ringan untuk memulihkan tenaga sekaligus untuk menyiapkan mental anak-anak Malaka, supaya siap menghadapi pertandingan penting itu. “Kita realistis saja, dengan pencapaian delapan besar dalam turnamen ini, sangat bagus karena bisa membangkitkan semangat bertanding anak-anak. Kita harapkan anak-anak bisa bermain baik dalam pertandingan itu dan syukur-syukur bisa mengukir prestasi. Dengan kemenangan tadi melawan Kabupaten Kupang bisa menjadi ajang meningkatkan motivasi pemain untuk tampil pada pertandingan selanjutnya,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top