RAGAM

Malaka Tahan Imbang Manggrai di Turnamen El Tari Memorial Cup

BETUN, Kilastimor.com-Persema Malaka benar-benar menunjukkan kelasnya dalam mengolah bola bundar. Dalam pertandingan perdananya memperebutkan El Tari Memorial Cup di Maumere, Persema bermain imbang dengan tim tangguh Manggrai 1-1. Untuk maju dan lolos babak selanjutnya, Persema Malaka harus menang dari Kabupaten TTU dan Kupang dalam dua pertandingan mendatang.
Hal itu disampaikan Manager tim sepak bola Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Maumere pagi tadi.

Tim Persema Malaka pose bersama tim sepak bola Manggarai

Tim Persema Malaka pose bersama tim sepak bola Manggarai

Dalam pertandingan perdana kemarin sore, Malaka kemasukan gol duluan 1-0 pada babak pertama menit ke 32 dan hingga turun minum Persema Malaka belum membalas. Pada babak kedua menit ke 82 , Malaka bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol indah Yoseph Bria, putra kelahiran Lasaen-Malaka Barat, dan posisi itu bertahan hingga berakhirnya pertandiangan babak kedua.

“Dari kualitas permainan anak-anak Malaka sudah bermain optimal dan menunjukkan kualitas permainan yang baik. Malaka cukup memberikan perlawanan dengan kualitas permainan yang baik dan mempertontonkan sepak bola indah. Kita harapkan dengan hasil imbang itu bisa memberikan motivasi bagi anak-anak untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Maumere,” terangnya.

“Tanggal 27/10 persema Malaka akan berhadapan dengan tim sepak bola Kabupaten TTU dan 30/10 akan berhadapan dengan tim sepak bola Kabupaten Kupang. Untuk lolos ke putaran kedua Malaka harus bisa memenangkan kedua pertandingan itu. Kita masih memiliki waktu beberapa hari untuk beristrahat dan melakukan latihan-latihan ringan. Kita harapkan kondisi anak-anak Malaka tetap fit dan bisa siapkan diri baik secara fisik dan mental untuk menghadapi kedua pertandingan penting itu supaya bisa lolos ke putaran kedua. Anak-anak sudah bermain baik dan kita harapkan dalam dua pertandingan kedepan Malaka benar-benar siap menghadapinya dan menang untuk maju ke babak selanjutnya,” tandasnya. (oni)
7 jam yang lalu

Baca Juga :   Pusara Daniel Asa akan Dijadikan Salah Satu Ikon Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top