POLITIK

Medah: Willy Lay-Ose Luan Saling Topang untuk Majukan Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Anggota DPD RI, Ibrahim A. Medah yang juga Ketua DPD Golkar NTT dalam orasi, ketika kampanye terbuka Paket SAHABAT di Sukaerlaran, Kakuluk Mesak, Belu, Sabtu siang tadi mengatakan, masyarakat Belu hendaknya mempercayai paket SAHABAT. Jika percaya, Paket SAHABAT pasti menang. Paket ini adalah paket yang rendah hati dan bersih.

Tampak paket SAHABAT warga di Sukaerlaran, Belu.

Tampak paket SAHABAT warga di Sukaerlaran, Belu.

Dikatakan, saat ini diperlukan pemimpin yang berjiwa pengusaha. Kalau semata-mata birokrat dan politikus, pastinya tidak akan memajukan rakyat, karena banyak janji-janji.
“Pak Willy mempunyai kemampuan entrepreneur untuk memajukan tanah Belu. Pilih pemimpin yang punya naluri mensejahterakan rakyatnya, bukan sebaliknya. Prinsip seorang pengusaha, bagaimana menghasilan atau membuat uang, sementara kalau prinsip seorang birokrasi dan politisi menghabiskan uang. Sebab itu pilih pemimpin yang menciptakan uang, agar dengan uang itu, bisa mensejahterakan rakyat,” pinta Medah.

“Harapan kami, warga jangan salah memilih. Pak Willy Lay pengusaha dan Pak Ose Luan mantan birokrat. Keduanya dapat saling menopang memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan warga,” tambah dia.

Dikatakan, kemenangan paket SAHABAT sangat dinantikan. Paket SAHABAT akan didukung 18 anggota DPRD Belu, sementara untuk pusat, ada 13 anggota DPR RI asal NTT dan 8 anggota DPR RI berada di belakang paket SAHABAT dan pastinya akan mendukung program pembangunan menuju perubahan di kawasan Perbatasan Belu-Timor Leste. “Kita butuh pemimpin-pemimpin yang mampu membangun daerah ini dengan kemampuan entrepreneur. Pilih orang yang sudah punya uang,” cetus Ketua DPD I Partai Golkar NTT itu.

Baca Juga :   Dinas Pertanian Malaka Diminta Usul DAK Melalui e-Proposal

Anggota DPR RI, dari Partai Golkar, Charles Mesang mengungkapkan ada tiga hal pokok yang akan dibuat Paket SAHABAT. Program itu antara lain, peningkatan kesejahteraan masyarakat, tingkatkan derajat kesehatan, pengembangan SDM. Adapun juga program-program lainnya seperti bidang pertanian, peternakan dan perikanan.

“Saya minta supaya perhatikan pembukaan lapangan kerja. Kalau sudah ada konsepnya, maka kami akan tempatkan program-program padat karya. Jangan salah pilih, kalau salah pilih akan menyesal lima tahun kedepan,” ucap Mesang yang merupakan anggota Komisi IX, DPR RI itu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top