RAGAM

Paket TULUS Komit Kampanye Santun

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS tetap berkomitmen untuk melakukan kampanye santun sesuai tradisi adat Malaka. TULUS tetap fokus untuk sosialisasi figur dan Program kerja. Hal itu disampaikan juru bicara paket TULUS, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun hari ini.

Vinsen Kehi Lau

Vinsen Kehi Lau

“Hingga hari ini paket TULUS tetap membangun kampanye santun dan tidak menyerang figur atau paket lainnya. Itu sudah komitmen kerja kami sehingga pelaksanaan pilkada Malaka ini bisa berkualitas,” terangnya.

“Ini pilkada Malaka perdana . Jadi setiap kita berkewajiban untuk menjada situasi agar tetap kondusif, aman dan tertib.” “Kalau kita kembangkan politik santun tentu tidak akan mencederai figur, paket atau tim kerja paket lain,” bilangnya.

“Dalam rapat internal, paket TULUS selalu menekankan hal itu sehingga diperhatikan seluruh tim kerja dan relawan yang bekerja untuk paket TULUS. Kalau ada orang yang suka menyerang atau menfitanah paket lain berarti dia bukan tim kerja paket TULUS dan paket TULUS tidak akan bertanggung jawab untuk ulah-ulah seperti itu, karena sangat mencederai pelaksanaan pesta demokrasi di Malaka,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top