EKONOMI

Pemkot Kupang Tidak Berniat Bubarkan PT. Sasando

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang tidak berniat untuk membubarkan PT. Sasando, karena sesuai rencana, Pemkot akan mengelar Papat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB).
“Sudah satu bulan ini auditor independen sementara melakukan audit atas sejumlah perusahaan daerah termasuk PT. Sasando. namun hasilnya belum diserahkan kepada pemerintah. Setelah hasil diserahkan, kami akan lakukan RUPS-LB PT. Sasando,” kata Walikota Kupang, Jonas Salean, kepada wartawan di kantor DPRD, Senin (5/10/2015).

Jonas Salean

Jonas Salean

Ia berharap, PT. Sasando tak dibubarkan dan harus tetap dipertahankan, karena saat ini ada satu unit usaha yakni periklanan dan reklame yang masih berjalan. Ada sejumlah titik papan reklame yang disewakan dan usaha itu mampu berjalan bagus untuk membayar biaya operasional perusahaan, termasuk membayar utang PT. Sasando di BPR TLM.

Karena itu, ia tetap berharap agar PT. Sasando tetap dipertahankan, sambil menunggu hasil audit dituntaskan. Setelah auditor independen selesai melakukan audit, rekomendasi itu yang akan dilaksanakan. Sehingga, akan dilakukan perombakan total manajemen di PT. Sasando.

Baca Juga :   Jelang Paskah, Jemaat GMIT Sion Oepura Gelar Aneka Lomba

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top