POLITIK

Penguatan Basis jadi Fokus TABE

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/wabub Malaka dari paket TABE saat ini memfokuskan diri bertemu dengan masyarakat di wilayah zona 1 yakni Laenmanen, Iokufeu, Sasitamean dan Botin Leobele serta Malaka Timur. Pertemuan itu dimaksudkan untuk berkampanye sekaligus penguatan basis menjelang pelaksanaan pilkada. Hal itu disampaikan Jubir paket Tabe, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan di Betun hari ini.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Paket TABE hampir selesai mengunjungi seluruh desa di Malaka. Saat ini kita fokus untuk penguatan basis sehingga konstituen dan para simpatisan bisa mendapatkan peneguhan supaya tetap memilih TABE dalam pencoblosan 9 desember nanti. Kita dari koalisi partai dan tim keluarga serta relawan sudah bekerja optimal dan tugas kita sekarang melakukan penjagaan terhadap basis-basis dukungan yang sudah digarap. Kita akan tetap bekerja dan tidak akan berhenti bekerja hingga saat pencoblosan,” ujarnya.

“Paket TABE saat ini tetap bertemu dengan masyarakat melalui agenda yang sudah ditentukan. Tim kerja di lapangan serta para relawan juga semakin meningkatkan penguatan basis dukungan. Ibarat kebun yang sudah ditanam saat ini harus tetap dirawan dan dipelihara supaya tidak diserang hama atau penyakit serta gangguan ternak. Kita sudah minta kepada semua tim kerja, relawan dan simpatisan untuk menjaga wilayahnya masing-masing dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang optimal, dan memenangkan pilkada Malaka 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   UPT KPH Belu Cabut Patokan Tanah di Hutan Lindung Befanmasi-Fanmahole
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top