RAGAM

Persema Malaka Capai Target di El Tari Memorial Cup 2015

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Persema Malaka akhirnya tampil memukau di Gelora Samador-Maumere dan mengalahkan telak PSK Kupang dengan skor 3-0. Dengan hasil itu, Malaka keluar sebagai juara pool dengan nilai 7 dan TTU sebagai runner up. Dalam tahap awal Malaka sudah menunjukkan prestasinya yang baik dan bisa memasuki babak delapan besar sesuai target PSSI Malaka. Hal itu disampaikan Pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan sore tadi.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Sejak awal kita hanya menargetkan supaya anak-anak Malaka bisa masuk delapan besar dan hari ini sudah terbukti sesuai target. Kita senang karena dengan capaian itu bisa meningkatkan motivasi bertanding anak-anak sekaligus sebagai era kebangkitan sepak bola di Malaka,” katanya.

“Kita harapkan dengan capaian itu, olah raga sepak bola semakin digandrungi masyarakat Malaka. Kita harapkan bisa tumbuh bibit-bibit baru dalam dunia persepak bola untuk mengharumkan nama Malaka di persepakbolaan NTT,” ujarnya.

Dalam menghadapi pertandingan mendatang di babak delapan besar, pihaknya akan tetap menampilkan permainan-permaian cantik dengan mengandalkan teknik pertandingan. Tim yang dihadapi juga rata-rata berpengalaman dan bermutu sehingga akan menjadi kesempatan bagi anak-anak Malaka menimba pengalaman bertanding” “Kita akan siapkan anak-anak untuk bermain baik dalam pertandingan perdelapan final nanti. Selama ini kita instruksikan kepada semua pemain untuk tidak memilih lawan, tetapi setiap pertandingan yang diikuti harus dilihat sebagai pertandingan final,” katanya.

Baca Juga :   Warga Belu Tewas Gantung Diri di Rotiklot

Untuk perdelapan final nanti, pemain minta supaya para pemain tetap bermain secara optimal sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal. Setiap kontingen pasti mendambakan kemenangan. Karena itu, diharapkan anak-anak Malaka bisa bermain baik sekaligus menimba banyak pengalaman bertanding dengan peserta lain yang lebih berpengalaman dan sudah mengikuti banyak even. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top