RAGAM

Persema Malaka Siap Hadapi Kabupaten Kupang

BETUN, Kilastimor.com-Tim Sepak Bola Persema Malaka siap menghadapi pertandingan lanjutan melawan kesebelasan Tim Kabupaten Kupang pada Jumat (30/10) nanti. Pertandingan itu sangat penting bagi Malaka karena dengan hasil drow bisa lolos ke babak delapan besar memperebutkan El Tari Memorial Cup yang diselenggarakan di Maumere.
Hal itu disampaikan pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Betun hari ini.

Tim Persema Malaka pose bersama tim sepak bola Manggarai

Tim Persema Malaka pose bersama tim sepak bola Manggarai

“Selama beberapa hari masa istirahat, tim Persema Malaka memanfaatkan waktu rehat itu untuk memulihkan kondisi sambil mempersiapkan pertandingan lanjutan yang sangat menentukan pada Jumat mendatang,” katanya.

“Ini pertandingan yang sangat penting dan kita harapkan tim kita bisa lolos ke putaran delapan besar, hanya dengan hasil bermain seri melawan Kabupaten Kupang. Kita saat ini lagi melakukan pemulihan tenaga untuk menghadapi pertandingan itu. “Kondisi anak-anak saat ini dalam keadaan baik dan sehat serta siap menghadapi pertandingan Jumat lusa,” timpalnya.

“Kita siapkan juga psikologi anak-anak sehingga siap bertanding tanpa beban. Kita harapkan anak-anak Malaka tetap menunjukkan permainan terbaiknya selama menghadapi Kabupaten Kupang,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Terdakwa Human Trafficking Jony Lim Divonis 2 Tahun Penjara
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top