POLITIK

Pilkada Malaka Merupakan Peristiwa Bersejarah

BETUN, Kilastimor.com-Pilkada Malaka adalah peristiwa sangat bersejarah karena masyarakat akan memimpin pimpinan Malaka yang perdana, dan Malaka juga akan memiliki Kabupaten definitif. Hal itu disampaikan anggota DPR RI, Victor Laiskodat dihadapan ribuan warga Malaka di Betun, saat kampanye politik paket SBS-DA.

Massa pendukung SBS-DA

Massa pendukung SBS-DA

“Kita akan memilih bupati yang bisa membangun daerah ini menjadi wilayah yang lebih baik dan bermartabat. Kita butuh pemimpin yang tegas, punya hati untuk mengelola semua sumber daya yang ada. Kita akan kawal dan bila mereka tidak kerja untuk rakyat, maka kita bersama akan melakukan perlawanan untuk mengembalikan visi dan misi perjuangan kita saat ini,” ujar politisi DPR RI dari Partai Nasdem itu.

“Kita akan pilih pemimpin yang mau mencintai rakyatnya. Dengan akal yang cerdas dan kemampuan yang dimiliki, paket SBS-DA harus bekerja untuk rakyat demi kesejahteraan seluruh rakyat Malaka. Kita yakin dan percaya bahwa paket SBS-DA mampu membangun dan membawa perubahan di Malaka senbagai Kabupaten baru ini,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Penetapan Tersangka Kasus SMKN Kobalima, Tunggu PKN dari BPKP
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top