POLITIK

Rakyat Malaka Harus Menangkan Paket SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Rakyat Malaka harus memenangkan paket SBS DA, sebab SBS-DA ditawari menjadi Dirjen di Bidang Kesehatan saja ditolak dan memilih kembali ke kampung halaman, untuk membangun Kabupaten Malaka.
Hal itu disampaikan Juru Kampanye partai Golkar, Charles Messang dihadapan puluhan ribu warga Malaka yang memadati lapangan umum Betun.

Tampak tiga anggota DPR RI mengikuti kampanye SBS_DA di Betun hari ini.

Tampak tiga anggota DPR RI mengikuti kampanye SBS_DA di Betun hari ini.

“Persoalan pendidikan, kesehatan dan kesempatan kerja menjadi konsep yang ditawarkan paket SBS -DA untuk Malaka kedepan. Malaka adalah kabupaten baru membutuhkan kader yang militan, cerdas dan mampu membawa perubahan. Selama ini pak Stef sering minta dan bekerjasama dengan kami di DPR RI, untuk pembangunan dibidang kesehatan,” terang anggota DPR RI itu.

“Ini kesempatan emas buat rakyat Malaka karena memiliki kader terbaik seperti dr Stefanus Bria Seran. Ini kader yang dimiliki di Malaka dan kemampouan beliau bukan hanya ditingkat provinsi tetapi juga sampai di pusat. Kalau Paket SBS-DA menang maka masyarakat miskin di Malaka akan dibiayai negara melalui dana APBN. Dibidang pendidikan banyak anak-anak Malaka putus sekolah. Bagi yang tidak mampu akan diperjuangkan beasiswa melalui jaringan yang ada. Dibidang lapangan kerja, masyarakat kita berlatar belakang sebagai petani miskin yang tanamnya hanya satu atau dua kali. SBS-DA akan berjuang agar petani kita menanam diluar musim sebanyak 3 kali. Petani akan dididik untuk punya keterampilan.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Serahkan 1.144 Sertifikat Tanah Gratis kepada Warga Enam Kabupaten/Kota di NTT

“Dibidang infrastruktur tetap mendapatkan perhatian pemerintah pusat dan DPR RI, supaya segera membangun infrastruktur di Malaka. Untuk itu, pilihlah SBS-DA sebab akan memberikan solusi bagi Malaka,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top