POLITIK

SAHABAT Prioritas Pada Kesejahteraan Rakyat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan dengan tagline SAHABAT menggelar kampanye terbuka di Pantai Sukaerlaran Atapupu, Desa Kenebibi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Sabtu (24/10/2015).
Pantauan media ini, sejumlah petinggi parpol dan anggota DPR RI hadir dalam kampanye tersebut. Adapun mereka yang hadir antara lain, anggota DPR RI, Charles Mesang, anggota DPP RI, I.A. Medah yang juga Ketua DPD Partai Golkar NTT, Anggota DPRD Belu dari Fraksi Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, Fraksi Gabungan PKPI dan PPP, Pimpinan Parpol pendukung serta simpatisan, dan sekira lima ratus lebih warga Desa Fatuketi, Leosama, Dualuas, Jenilu, Kenebibi dan Kabuna.

Tim kampanye bersama Paket SAHABAT ketika diterima warga di Sukaerlaran.

Tim kampanye bersama Paket SAHABAT ketika diterima warga di Sukaerlaran.

Ketua PKPI Belu, Mikael Minggu dalam orasinya mengatakan, PKPI Belu telah menyatakan dukungannya ke paket SAHABAT dan bukti dukungan sudah diserahkan pada tanggal 16 Oktober lalu. Alasan PKPI mendukung SAHABAT karena pasangan ini mempunyai etika, saling hormati, memiliki kepekaan sosial yang tinggi dan saling pengertian. “Kami bulatkan tekad untuk dukung paket SAHABAT karena mereka pribadi yang sederhana dan kami siap kerja untuk SAHABAT,” ucap dia.

Pada kesempatan itu, dia meminta pasangan Cabup/Cawabup Belu itu, untuk jujur pada rakyat nanti, dan memaknai keberhasilan itu bukan milik perorangan namun merupakan keberhasilan bersama. “Kelak jadi pemimpin harus buat terobosan di wilayah perbatasan ini, untuk membuka lapangan kerja. PKPI juga meminta agar tata lokasi pariwisata dan membangun Balai Latihan Kerja (BLK) di wilayah Belu, sehingga tenaga kerja yang mau tenaga kerja sudah profesional dan tidak terjadi kasus-kasus seperti yang dialami tenaga kerja lainnya,” pinta Minggu.

Baca Juga :   Bupati/Wabup Belu akan Langsung Kerja

Pengurus PPP Belu, Jhon Aliuk dalam orasinya menuturkan, PPP menjatuhkan dukungan ke paket SAHABAT, karena paket ini merupakan paket sederhana. “Rakyat Belu pilih orang yang sederhana. Pilihlah orang yang mau hidup bersama dan mendengar keluhan orang susah,” terangnya.

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top