RAGAM

Save the Children Rakor Bersama Stakeholder Kunci Pendidikan. Mau Meta: Perlu Benahi Bidang Keaksaraan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Lembaga Swadaya Masyarakat atau Non Goverment Organization (NGO) Save the Children menggelar rapat koordinasi bersama stakeholder kunci bidang pendidikan Kabupaten Belu, di Hotel Nusantara 2, Jumat (9/10/2015).

Meeting Save the Children di Atambua.

Meeting Save the Children di Atambua.

Asisten II Setda Belu, Marsel Mau Meta dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut mengemukakan, kualitas sumber daya manusia (SDM) di wilayah Kabupaten Belu masih belum baik.
Terkait dengan pendidikan, khusus pada bidang keaksaraan masih harus dilakukan pembenahan dan pertemuan rapat koordinasi ini untuk mengetahui hal-hal apa saja, yang masih harus dan perlu dibenahi.

Anggota DPRD Belu, Agustino Pinto mengatakan, pada prinsipnya lembaga DPRD Belu mendukung penuh pelaksanaan kegiatan program belajar yang dilakukan Save the Children, terkait pendidikan bagi pelajar SD di wilayah perbatasan Belu.

Sebelumnya, Eastern NTT Manager, Harun Anggo dalam sambutan awalnya menyampaikan, Save the Children telah melaksanakan proyek better literacy jump for academic results (BELAJAR) Project, yang bertujuan guna meningkatkan pencapaian keaksaraan pada siswa kelas awal (kelas 1-3) sekolah dasar di Kabupaten Belu.

Baca Juga :   Galang Kekuatan, Esthon-Chris Daftar di PKPI NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top