POLITIK

SBS-DA Disambut Hangat Warga Lotas, Rinhat, Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupat/wakil Bupatii Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) disambut hangat masyarakat Lotas, Kecamatan Rinhat, Jumat hari ini. Dihadapan ribuan massa peserta kampanye, SBS-DA menyentil isu soal infrastruktur wilayah, mulai dari jalan, sarana air bersih dan penerangan (PLN). Sementara itu, SBS-DA mengunjungi warga Desa Umalor-Kecamatan Malaka Barat dan isu strategis yang dicuatkan meliputi penanganan banjir bandang benenain, kebutuhah air irigasi dan sarana produksi pertanian.
Demikian intisasi kampanye politik paket SBS-DA di wilayah zona III yang dihimpun wartawan hari ini.

Liurai Malaka, Dominikus Kloit Tei Seran bersama Cabup Malaka, Stefanus Bria Seran.

Liurai Malaka, Dominikus Kloit Tei Seran bersama Cabup Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kampanye beberapa waktu lalu.

“Kami datang kesini bukan untuk berkampanye tetapi mau menyampaikan kepada keluarga, bahwa 9 Desember nanti kita akan melakukan pemilukada untuk memilih pemimpin Malaka. Persoalan infrastruktur jalan dan jembatan serta air bersih, jaringan listrik, ternyata menjadi persoalan serius yang membuthkan penanganan yang lebih serius, karena sangat di butuhkan masyarakat. Karena itu sebagai keluarga, kami meminta dukungan semua pihak,” ujarnya.

Dikatakan, paket SBS-DA, sudah berkeliling di Kecamatan Rinhat ternyata persoalan infrastruktur jalan dan jembatan, air bersih dan jaringan listrik menjadi pokok persoalan yang dihadapi dan perlu diatasi. “Kami datang kesini bukan untuk berjanji tetapi kalau masyarakat memilih kami dan memenangkan pemilukada 9 Desember nanti, maka kami janji akan kembali kesini duduk bersama masyarakat membicarakan apa yang harus segera mendapatkan penanganan sesegera mungkin,” sebut SBS-DA.

Baca Juga :   PDHJ Timor Leste Jamin Hak-hak Empat WNI yang Diproses Hukum

“Kita akan prioritaskan kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak, supaya segera keluar dari persoalan yang dihadapi. Kalau di Umalor-Malaka Barat, warga minta untuk penanganan tanggul permanen secara baik supaya menghindarkan warga dari bencana banjir. Persolan di Malaka barat terkait persoalan air irigasi , ketersediaan benih dan pupuk serta sarana-sarana produksi pertanian yang memadai. Kita tetap berjuang dan bila Tuhan memberkati dan leluhur merestui sehingga terpilih kelak maka kita akan kembali ke masyarakat untuk mendiskusikan segala sesuatunya supaya diintervensi dengan program pemerintah,” tuntasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top