POLITIK

SBS-DA “Gempur” Empat Desa di Wewiku

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) Senin hari ini “menggempur” empat desa di Wewiku. Empat desa itu masing-masing, Desa Webriamata, Desa Badarai, Desa Biris dan Desa Halibasar.

SBS-DA

SBS-DA

SBS-DA kepada massa pendukungnya di Webriamata mengatakan, jika dipilih rakyat, diberkati Tuhan dan direstui leluhur, maka langkah pertama yang ditempuh untuk kecamatan Wewiku adalah revolusi peranian lahan kering.

“Malaka menyimpan sejuta potensi tergantung bagaimana kita melihat potensi itu sebagai peluang. Kalau dipercaya rakyat dan direstui leluhur, maka kita akan melakuan revolusi pertanian lahan kering di Kecamatan Wewiku. Wewiku memiliki potensi pertanian lahan kering sehingga mekanisasi pertanian merupakan solusi permanen,” terangnya.

“Pengolahan lahan harus menggunakan alat-alat pertanian modern, sambil menyiapkan benih unggul, pupuk dan obat-obatan untuk masyarakat. Kalau mau maju kita harus ambil gebrakan dengan melakukan revolusi dibidang pertanian lahan kering sesuai potensi pertanian di Kecamatan Wewiku. Kami datang kesini bukan untuk berkampanye tetapi untuk menyampaikan kepada keluarga bahwa pada 9 Desember mendatang paket SBS-DA akan mengikuti pilkada dan maju sebagai calon bupati Malaka,” terangnya.

“Kami tidak memberikan janji yang muluk-muluk, tetapi yang pasti kami berjanji bahwa jika terpilih jadi Bupati/Wakil Bupati Malaka, kami akan datang kembali ke tempat ini untuk bertemu kembali semua keluarga, untuk mendiskusikan berbagai hal yang perlu mendapatkan penanganan segera dan sangat dibutuhkan masyarakat di Kecamatan Wewiku,” pungkas SBS-DA yang didukung koalisi Partai masing-masing PDIP, Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura itu. (oni)

Baca Juga :   Harga Barang Masih Normal Jelang Idul Fitri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top