POLITIK

SBS-DA Intensif Galang Dukungan di Zona III

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa dengan tagline SBS-DA kembali menggelar kampanye di Zona III, meliputi Kecamatan Malaka Barat, Weliman, Wewiku dan Kecamatan Rinhat. Jumat kemarin paket SBS-DA bertemu warga di Desa Laleten, Kecamatan Weliman dan hari ini bertemu warga di Wekmurak, Kecamatan Rinhat. Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Biudukfoho hari ini.

SBS-DA mendapat sambutan adat kaba dan tusi.

SBS-DA mendapat sambutan adat kaba dan tusi.

“Kita tetap memanfaatkan waktu kampanye untuk bertemu keluarga di wilayah Zona III. Jumat kemarin kita di Desa Laleten dan hari ini kita mengunjungi keluarga di Wekmurak, Kecamatan Rinhat. Kalau mau bilang kampanye juga tidak, karena kita datang untuk bertemu keluarga dan menyampaikan kepada seluruh keluarga yang dijumpai, bahwa kedua figur yang ada, akan mengikuti perhelatan pilkada, sehingga diharapkan keluarga yang dikunjungi bisa memberikan dukungan politik dengan cara mencoblos paket nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember mendatang,” katanya.

“Yang jelas, saat ini paket SBS-DA semakin intensif menggarap dukungan masyarakat. Tim yang bekerja disetiap desa dan dusun di seluruh Malaka, bekerja menjaga basis dan mendulang dukungan agar semuanya akan mengerucut pada hari pencoblosan. Yang jelas saat ini paket SBS-DA siap mengikuti pilkada dan siap memenangkan pilkada Malaka 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top