POLITIK

SBS-DA: Kami Siap Melayani Rakyat Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Paket SBS-DA Rabu kemarin bertemu masyarakat Desa Maktihan. SBS-DA mengemukakan, pihaknya datang untuk bertemu keluarga, bukan untuk berkampanye. Pihaknya hanya ingin menyampaikan kepada seluruh keluarga bahwa Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) masuk dalam Pilkada Malaka, sehingga pihaknya meminta dukungan dan bisa menjatuhkan pilihan pada paket SBS-DA.

SBS-DA

SBS-DA

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat melakukan kampanye politik di desa Maktihan -Kecamatan Malaka Barat mengatakan, hanya dua hal yang disampaikan kepada seluruh keluarga. Pertama, bahwa tanggal 9 Desember nanti, pihaknya maju dalam pilkada dan meminta dukungan kepada keluarga untuk menjatuhkan pilihan paket SBS-DA.

Kedua, setelah terpilih pihaknya akan melayani masyarakat bukan untuk dilayani. “Saya dan pak Daniel Asa bukan raja tetapi hamba yang akan melayani rakyat. Kami hadir untuk meletakkan dasar bagi anak cucu sehingga kedepan bisa kuat dan kokoh. Kita sudah berkomitmen untuk itu dan akan meletakkan fondasi yang kuat untuk Malaka kedepan,” tambahnya.

“Salah satu persoalan yang dihadapi di Malaka adalah persoalan banjir bandang. Kalau terpilih dan satu saat tanggul itu jebol, saya dan pak Daniel akan datang buka kantor disekitar tanggul yang jebol, sampai perbaikan tanggul jebol itu selesai. Kita akan kerja untuk rakyat jika terpilih. Kalau tidak kerja untuk rakyat silahkan datang dan marah, karena kami ini pelayan dan hambanya rakyat. Kita datang untuk bekerja dan bukan untuk berjanji kepada masyarakat. Kita tidak buat janji yang muluk-muluk tetapi ketika sudah terpilih kita akan kerja untuk rakyat,” timpalnya.

Baca Juga :   Polda NTT Tahap II Kasus Judi yang Melibatkan Anggota DPRD Kota Kupang

“Persoalan pertanian di Malaka Barat khususnya di Desa Naas dan Maktihan adalah persoalan kekurangan air irigasi, pupuk , traktor untuk mendukung usaha pertanian masyarakat. Kita harus punya kepedulian kepada masyarakat dan melihat kebutuhan masyarakat yang paling mendesak,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top