POLITIK

SBS-DA Nyatakan “Perang” Terhadap Jalan Rusak

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka dari paket SBS-DA, Stefanus Bria Seran menyatakan perang terhadap jalan yang rusak di wilayah Desa Babotin, dan Kecamatan Botin Leobele maupun Malaka secara keseluruhan. Apabila terpilih menjadi Bupati Malaka yang perdana, maka paket ini akan mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan yang rusak Malaka termasuk di wilayah Desa Babotin dan Kecamatan Botin Leobe.
Hal itu disampaikan calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai melakukan kampanye politik di Soan Biru-Desa Babotin-Kecamatan Botin Leobele, Rabu kemarin.

SBS-DA Kampanye di Babotin, Kecamatan Botin Leobele, Malaka.

SBS-DA Kampanye di Babotin, Kecamatan Botin Leobele, Malaka.

“Tadi saat memasuki Desa Babotin hingga Sonaf Biru, kondisi jalan di wilayah itu sangat memprihatinkan dan harus mendapatkan penanganan cepat jika terpilih kelak sebagai Bupati Malaka. Saya sudah berkeliling di beberapa kecamatan di wilayah pegunungan ternyata persoalan infrastruktur jalan menjadi persoalan utama yang harus mendapartkan penanganan segera, karena berkaitan dengan percepatan pelayanan publik dan akses transpoirtasi barang dan orang serta memperlancar semua kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah ini,” bilangnya.

“Kita nyatakan perang terhadap jalan yang rusak di Babotin dan beberapa desa tetangga di wilayah Kecamatan Botin Leobele. Karena kondisi jalannya sangat tidak layak untuk digunanakan masyarakat. Kehormatan seorang pemimpin itu dilihat kemakmuran rakyat yang dipimpinnya. Seorang pemimpin harus peka dan melihat persoalan masyarakat yang dipimpinnya. Apabila hal itu dapat diatasi maka masyarakat akan senang dan pemimpin itu akan dihormati karena kesulitan yang dihadapi warga dapat diatasi,” paparnya.

Baca Juga :   Emi Nomleni jadi Ketua DPRD NTT

“Saya datang ke Babotin hari ini ibaratnya sebuah kunjungan keluarga. Semua keluarga disini juga diundang secara adat untuk bertemu dengan paket di rumah adat Babotin di Looneke. Saya bersama pak Daniel Asa hari ini datang secara adat dan diterima secara adat oleh warga Babotin menunjukkan bahwa kita adalah keluarga besar yang saling berkunjung dari satu rumah ke rumah lainnya sesuai tradisi adat Malaka. Saya tadi berpesan kepada seluruh keluarga di Babotin supaya pada pilkada serentak 9 Desember mendatang warga Babotin dan Kecamatan Botin Leobele bisa memilih Paket SBS-DA. Paket ini adalah paket pilihan rakyat dan saat terpilih kelak akan menjadi hambanya seluruh rakyat Malaka,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top