POLITIK

SBS-DA Nyatakan “Perang” Terhadap Jalan Rusak

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka dari paket SBS-DA, Stefanus Bria Seran menyatakan perang terhadap jalan yang rusak di wilayah Desa Babotin, dan Kecamatan Botin Leobele maupun Malaka secara keseluruhan. Apabila terpilih menjadi Bupati Malaka yang perdana, maka paket ini akan mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan yang rusak Malaka termasuk di wilayah Desa Babotin dan Kecamatan Botin Leobe.
Hal itu disampaikan calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai melakukan kampanye politik di Soan Biru-Desa Babotin-Kecamatan Botin Leobele, Rabu kemarin.

SBS-DA Kampanye di Babotin, Kecamatan Botin Leobele, Malaka.

SBS-DA Kampanye di Babotin, Kecamatan Botin Leobele, Malaka.

“Tadi saat memasuki Desa Babotin hingga Sonaf Biru, kondisi jalan di wilayah itu sangat memprihatinkan dan harus mendapatkan penanganan cepat jika terpilih kelak sebagai Bupati Malaka. Saya sudah berkeliling di beberapa kecamatan di wilayah pegunungan ternyata persoalan infrastruktur jalan menjadi persoalan utama yang harus mendapartkan penanganan segera, karena berkaitan dengan percepatan pelayanan publik dan akses transpoirtasi barang dan orang serta memperlancar semua kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah ini,” bilangnya.

Baca Juga :   Pemerintah Optimalkan Sumber Daya untuk Bangun Malaka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top