POLITIK

SBS-DA Siap Terima Kritik dan Teguran dari Masyarakat Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Paket SBS-DA senantiasa mengucapkan kepada Tuhan dan leluhur yang telah mengizinkan bertemu dalam kampanye hari ini.
Selain itu, dia juga berterimakasih kepada seluruh rakyat Malaka yang bersusah payah sejak pagi hingga sore hari ini, bersedia dan setia menanti pelaksanaan kampanye.
Paket SBS-DA juga menyampaikan terima kasih juga kepada semua partai pengusung dan pendukung paket SBS-DA, yang dengan susah payah jauh-jauh datang ke Malaka, untuk memberikan dukungan bagi paket SBS-DA.

SBS-DA

SBS-DA

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat melakukan orasi politinya dihadapan ribuan simpatisan yang memadati lapangan umum Betun hari ini.

“Kami ini hamba rakyat dan bersedia mengabdi kepada masyarakat jika dipercaya masyarakat Malaka. Kami bukan raja tetapi kami adalah hamba rakyat yang akan setia melayani rakyat”

“Dua harapan kami setelah terpilih dan kami tidak melaksanakan tugas sesuai janji kampanye ini silahkan datang dan tegur serta marahi kami, karena kami hamba rakyat,” jelasnya.
“Permintaan kedua, ketika dalam perjalanan tidak ada kecocokan antara Bupati dan wakil Bupati, silahkan datang dan tegur kami dan satukan kami kembali, untuk bisa bekerja kepada rakyat secara kompak,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top