POLITIK

SBS-DA Siapkan Kampanye Akbar 12 0ktober

BETUN, Kilastimor.com-Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) saat ini lebih menfokuskan diri dalam mempersiapkan kampanye umum paket SBS-DA di Lapangan Umum Kota Betun (12/10).
Direncanakan kampanye umum itu akan menghadirkan massa sebanyak 20 ribu lebih warga, yang menyebar pada 12 Kecamatan di Malaka.
Hal itu disampaikan juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Betun hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Untuk sementara selurh tim kerja fokus mempersiapkan rencana kampanye umum itu, karena akan dihadiri oleh seluruh perwakilan dari 12 Kecamatan di Malaka. Kita perkirakan minimal 20 ribu warga Malaka yang hadir saat kampanye itu. Jadi untuk sementara kita sementara fokuskan persiapan-persiapan menjelang kampanye akbar itu,” terangnya.

“Tim yang saat ini menyebar di berbagai kecamatan dan desa, tetap melakukan konsolidasi dan sosialisasi paker SBS-DA di wilayahnya masing-masing. Kita harus fokus sehingga persiapan umum itu benar-benar berjalan sukses dan lancar,” ujarnya.

“Terkait orang provinsi dan pusat yang mau datang berkampanye, kami masih dikoordinasikan dan dalam waktu dekat hasilnya akan disampaikan kepada publik dan wartawan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Senator NTT Sosialisasi Empat Pilar. Liyanto: Perbedaan jangan Diperdebatkan Lagi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top