HUKUM & KRIMINAL

Siap Berantas Judi, Kapolres Ingatkan Anggota Tidak Terlibat Dalam Perjudian

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kapolres Belu, AKBP Dewa Putra Gede Artha mengatakan siap berantas perjudian di Kabupaten Belu dan Malaka, Timor Barat, Perbatasan Indonesia-Timor Leste.
Hal itu disampaikan Kapolres Artha kepada media, saat ditemui media hari pertama bertugas, Kamis (1/10/2015) di ruang kerjanya.

 AKBP Dewa Putra Gede Artha

AKBP Dewa Putra Gede Artha

Menurut Artha, komitmen memberantas judi di daerah perbatasan sesuai perintah Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur.
“Kita mau berantas judi. Komitmen dengan pesan Kapolda, akan berantas juga aktifitas penyelundupan. Itu perintah pimpinan saya langsung, dan saya tindaklanjuti,” tegas Artha.

Dikatakan, berdasarkan informasi juga termasuk info dari masyarakat aktifitas perjudian kupon putih, bola guling, dan sabung ayam marak di daerah Belu dan Malaka. Pihaknya akan arahkan anggota agar jangan dekat-dekat dengan warga penjudi.

“Kita yakinkan supaya bisa teratasi. Saya juga minta media bantu, tidak berikan toleransi judi. Anggota juga saya ingatkan untuk tidak terlibat dalam perjudian,” pungkas Artha. (yan)

Baca Juga :   Kantor Desa Disegel Massa, Stef Bria Seran Minta Oknum Diamankan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top