RAGAM

Sidang Molor, Karena Anggota DPRD Malaka Mangkir Sidang

BETUN, Kilastimor.com-Anggota DPRD Kabupaten Malaka mangkir dari sidang. Sidang yang dijadwalkan hari ini pukul 09.00 Wita, molor hingga pukul 12.20 Wita. Sementara itu, SKPD yang diharapkan hadir untuk membahas KUA PPAS juga tidak hadir, sehingga beberapa pembahasan pada SKPD terpaksa dipending.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

Seperti disaksikan wartawan media ini sejak pagi jam 09.00 Wita sidang belum juga dimulai. Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu terlihat duduk sendirian di meja pimpinan DPRD, tanpa satu anggota DPRD pun yang hadir. Sekitar pukul 10:00 Wita para anggota DPRD Malaka mulai berdatangan satu persatu. Dari total 25 anggota DPRD Malaka, hingga pukul 12.00 Wita baru terlihat 12 orang anggota dewan, sehingga sidang belum memenuhi korum. Untung saja anggota DPRD dari Partai Golkar Henri Simu datang sehingga rapat itu bisa dimulai walau sudah mengalami kelambatan.

Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H.Ndolu ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya sudah menyampaikan persoalan jadwal sidang itu kepada seluruh anggota DPRD. “Kita sudah membagikan jadwal dan kita juga sudah diatur dengan tatib di DPRD. Pak wartawan bisa lihat sendiri kondisi riil yang terjadi,” bilangnnya.

Baca Juga :   Sekda Malaka: Voly dan Lomba Gerak Jalan untuk Tingkatkan Nasionalisme

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top