RAGAM

SMA Fajar Timur Haitimuk Juara I Turnamen Rektor Unwira Cup

BETUN, Kilastimor.com-Tim bola voly putra SMA Fajar Timur Haitimuk, Malaka, benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai juara sejati, dengan mengalahkan tim-tim tangguh yang dihadapi.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Dalam pertandingan semifinal yang digelar, SMA Fajar Timur, bisa mengalahkan musuh bebuyutan dan tim tangguh SMA Efata Soe dengan Skor 3-2. Pada pertandingan final, SMA tersebut mampu mengalahkan pemain SMAN 1 Soe dengan skor telak 3-0.

Dengan kemenangan itu, tim bola volly SMA Fajar Haitimuk menggondol piala tetap dan piala bergilir Rektor Unwira tahun 2015 untuk dibawa pulang ke Kabupaten Malaka.
Hal itu disampaikan Manager tim Bola Volly SMA Fajar Timur Haitimuk, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Betun siang tadi.

“Tadi malam anak-anak SMA Fajar Haitimuk bermain cukup bagus sehingga bisa menang telak tanpa balas dari SMAN 1 Soe. Kita bersyukur dengan kemenangan itu karena bisa menjadi motivasi bagi anak-anak untuk bermain lebih baik dan juga mereka lebih rajin berlatih, agar bisa mengikuti turnamen-turnamen lainnya yang lebih besar. Sebagai pelatih dan manager saya sangat yakin akan prestasi yang akan ditorehkan anak-anak,” terangnya.

“Keberhasilan ini diperoleh melalui latihan kerja yang cukup keras, disiplin dan persiapan yang matang. SMA Fajar Haitimuk juga sering juara dalam berbagai turnamen sehingga rasa kepercayaan diri anak-anak dari waktu ke waktu semakin tinggi dan baik. Kita juga senang karena walau kita berasal dari Kabupaten baru tetapi ketika tampil di provinsi pun kita tetap eksis dan membawa pulang piala,” ujarnya.

Baca Juga :   Polres Belu Tetap Usut Kasus Illegal Logging di Malaka

“Keberhasilan yang diperolah bukan hanya untuk SMA Fajar Timur tetapi juga bagi Kabupaten Malaka. Melalui turnamen yang ada, kita bisa mencari dan menjaring bibit-bibit baru potensial untuk masuk dalam tim Volly Malaka kedepan. Ini sebuah modal yang diraih, dan kita tidak akan takabur dengan hasil yang diraih. Namun sebagai pemicu untuk berlatih lebih giat guna menghadapi even-even yang lebih bergengsi kedepan,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top