POLITIK

TABE Bisa Bawa Perubahan di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati/Wabup Malaka, Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata merupakan paket yang layak memimpin Malaka. Kedua figur itu bisa membangun dan meletakkan dasar yang kuat bagi Kabupaten Malaka kedepan. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi NTT, Esthon Foenay saat menyampaikan orasi politiknya untuk mendukung paket TABE di Betun-Kabupaten Malaka hari ini.

Tampak Ketua DPD Gerindra, Esthon Foenay mengikuti kampanye Paket Tabe.

Tampak Ketua DPD Gerindra, Esthon Foenay mengikuti kampanye Paket Tabe.

“Figur Taolin Ludofvikus merupakan birokrat tulen yang berpengalaman yang merintis karier politiknya dari bawah mulai dari kepala desa, Wakil Ketua DPRD Belu dan Wakil Bupati Belu. Itu sebuah proses yang panjang dan beliau sangat makan garam dalam dunia birokrasi,” katanya.

Sementara Benny Chandradinata merupakan kader Partai Gerindra yang meniti kariernya dari bawah. Sebagai anak muda dia sudah menunjukkan keberhasilan dan keuletannya dibidang bisnis yanng saat ini lagi berkembang. Dirinya sangat pas mendampingi Pak Ludo sebagai pasangan yang ideal dalam pelaksanaan pilkada kali ini.

“Saat ini warga Malaka dihadapkan untuk memilih pemimpin wilayah yang perdana. Kita inginkan pemimpin Malaka kedepan adalah pemimpin yang bisa mempersatukan semua perbedaan, dalam membangun perlu memperhatikan kearifan lokal dan nilai-nilai budaya yang berlaku dalam masyarakat. Dengan figur yang pas seperti TABE maka kita yakin kabupaten Malaka akan tumbuh dan berkembang menjadi Kabupaten yang kuat dan bisa mensejahterakan seluruh masyarakat Malaka,” tandas mantan Wagub NTT itu. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top