POLITIK

TABE Fokus Jaga Basis Dukungan

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE akan tetap fokus dan lebih giat menjaga basis yang sudah digarap. Paket inipun tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui tim kerja di berbagai desa. Hal itu akan dilakukan sampai hari H pencoblosan surat suara. Paket TABE tidak akan puas dengan hasil yang diperoleh, tetapi tetap berjuang secara optimal sehingga bisa memenangkan pilkada mendatang.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi Malaka Bangkit, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan disela acara rapat sidang II DPRD Kabupaten Malaka di Betun hari ini.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Untuk saat ini paket TABE masih giat melakukan sosialisasi supaya paket TABE lebih dikenal dan dicintai masyarakat. Pelaksanaan kampanye umum paket TABE belum lama ini di Betun hanya sebagai signal bahwa TABE juga salah satu paket yang ada dan siap bertarung, dan memenangkan pilkada Malaka 9 Desember nanti. Untuk saat ini sangat dini kita beri target perolehan suara karena kita masih punya waktu kampanye hingga 5 Desember nanti,” paparnya.

“Kita yakin elektabilitas figur kita akan semakin naik dan akan memuncak saat pencoblosan. Kita tetap bekerja keras dan tidak mengenal lelah, dari awal kita sudah komit untuk berjuang bersama dari bawah dan yang. Kita harapkan dukungan kepada paket TABE akan memuncak saat pencoblosan dan bisa memenangkan pertarungan pilkada tahun ini,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   BPS: Wisman yang Masuk Melalui Atambua Meningkat. Hati-hati dengan Uang Palsu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top