POLITIK

TABE Terus Berikan Pencerahan Politik bagi Masyarakat

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE secara perlahan menggarap wilayah-wilayah yang diprediksi menjadi kantong perolehan suara saat pilkada. Selama seminggu ini, TABE akan berkonsentrasi di zona III yang meliputi wilayah Kecamatan Weliman, Wewiku, Malaka Barat dan Rinhat. Hari ini TABE melakukan pertemuan di tiga titik di Malaka Barat yakni Desa Loofoun, Desa Umalor dan Desa Fafoe. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Tanfidz PKB Kabupaten Malaka, Simon Seran Fahik kepada wartawan di Besikama hari ini.

Simon Seran Fahik

Simon Seran Fahik

“Yang jelas paket TABE akan tetap memanfaatkan waktu kampanye yang disediakan untuk mengunjungi masyarakat diberbagai kecamatan dan desa sesuai jadwal kampanye yang disediakan KPU. Kita akan jalan terus dan tidak ada kata istrahat buat paket TABE. “Tabe akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan tidak akan kemana-mana. TABE tetap memberikan pencerahan politik bagi masyarakat sehingga bisa mengerti visi-misi dan program yang diusung paket,” sebutnya.

“Kita harapkan saat pemilih menjatuhkan pilihan pada paket TABE karena mereka benar-benar mengetahui program kerja dan apa yang harus dilakukan saat paket TABE terpilih. Untuk kondisi saat ini, dukungan riil masyarakat kepada paket TABE sudah mulai mengerucut dan diharapkan bisa memuncak pada saat pencoblosan 9 Desember nanti,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top