POLITIK

Taolin Himbau Warga Malaka Pilih dengan Hati

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka Taolin Ludovikus menghimbau dan meminta warga Malaka supaya memilih dengan hati tanpa intervensi pihak-pihak lain. Warga diminta memilih sesuai nuraninya dan tidak terpengaruh dengan tekanan-tekanan yang sifatnya mengubah pilihan seseorang. Hal itu disampaikan Taolin Ludovikus saat menyampaikan pidato politik dihadapan ribuan orang yang memadati lapangan umum kota Betun-Kabupaten Malaka hari ini.

Kampanye Paket Tabe siang tadi di Lapangan Umum Betun.

Kampanye Paket Tabe siang tadi di Lapangan Umum Betun.

“Saya minta supaya warga tidak takut menjatuhkan pilihan sesuai hati dan nuraninya. Jangan terpengaruh kalau dipaksa untuk memilih paket atau figur tertentu. Kita semua harus memilih dengan suara hati karena kita memilih pemimpin wilayah Malaka perdana yang bisa membawa perubahan di Malaka,” tandasnya.

“Kita warga Malaka menganut adat wesei-wehali sehingga kedepan kita tetap mengedepankan nilai-nilai adat dan budaya untuk membangun Malaka. Malaka harus dibangun dengan dasar yang baik supaya bisa tumbuh kuat dan kokoh dengan tetap memperhatikan kearifan lokal yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat,” ujarnya.

“Kita berharap warga bisa memilih sesuai kata hatinya dan paket TABE menawarkan solusi untuk membangun Malaka menjadi kabupaten yang kuat dan maju. Saya memilih Pak Benny karena beliau memiliki tangan yang bersih dan sudah menunjukkan kerjanya yang baik di masyarakat dan berhasil menduduki jabatan sebagai wakil Ketua DPRD Malaka. Itu menandakan bahwa masyarakat juga masih percaya kepada pak Benny,” terangnya.

Baca Juga :   Lebu Raya Apresiasi Rencana Pembangunan Rumah Sakit Internasional di Malaka

Calon Wakil Bupati Malaka, Benny Chandradinata dalam kampanye politiknya mengatakan bahwa dirinya akan tetap bekerja sama bahu-membahu bersama calon Bupati untuk membangun Kabupaten Malaka. “Kita akan memanfaatkan berbagai jaringan di provinsi dan pusat untuk membangun Malaka,” ungkapnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top