RAGAM

Devi Ndolu: Isu Saya Kerja Proyek Sangatlah Tidak Benar

BETUN, Kilastimor.com-Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu membantah keras tudingan miring kalau dirinya terlibat dalam pengerjaan proyek di lingkup Pemkab Malaka. Kalau memang ada yang mengetahui informasi itu, supaya diklarifikasi secara terbuka di ruang sidang supaya diluruskan. Hal itu disampaikan Devi Ndolu saat sidang paripurna DPRD Malaka bersama pemerintah di Betun Senin hari ini.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

“Saya secara terbuka menyampaikan itu kepada kita semua di ruang sidang paripurna ini, agar secara terbuka pula diklarifikasi informasi miring, yang sengaja disebarkan orang-orang tak bertanggung jawab. Kalau ada yang tahu, saya kerja proyek, supaya disampaikan secara terbuka supaya diklarifikasi melalui sidang paripurna ini,” katanya.

“Saya mendengar informasi yang beredar bahwa saya diisukan terlibat kerja proyek, sehingga harus diluruskan. Isu itu sangat merugikan saya secara pribadi. Informasi sangat tidak benar dan merugikan saya secara pribadi sehingga perlu diluruskan,” tegasnya.

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran itu tidak memberikan tanggapan apapun terhadap permintaan klarifikasi Devi H. Ndolu. Anggota DPRD Malaka dan pihak eksekutif yang hadir saat itu tidak memberikan komentar apapun terkait masalah itu. (oni)

Baca Juga :   Bupati Malaka Uji Coba Penerangan Lapangan Umum Betun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top