POLITIK

Tiga Anggota DPR RI akan Berkampanye untuk Paket SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Juru kampanye nasional (Jurkamnas) dan provinsi untuk paket SBS-DA tiba di Malaka. Salah satu Jurkamnas yang telah tiba Malaka yakni, dr.Charles Messang dari Partai Golkar. Selain itu, besok pagi akan hadir lagi Jurkamnas, Victor Laiskodat dan Johnny Plate dari Partai Nasdem. Ketiganya merupakan anggota DPR RI.
Sedang Jurkam Provinsi, yang telah hadir yakni Sekretaris DPD PDIP dan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Nelson Matara. Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan malam ini di Haitimuk-Kabupaten Malaka.

Tampak kandidat Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam salah satu kesempatan kampanye belum lama ini.

Tampak kandidat Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam salah satu kesempatan kampanye belum lama ini.

“Nama-nama diatas sudah ada yang tiba di Malaka dan lainnya besok pagi sudah berada di Malaka. Kita sudah mendapatkan konfirmasi dari tim kampanye dari pusat dan juga provinsi. Kita lihat saja karena masih ada kemungkinan tim kampanye dari partai lainpun bisa hadir. Hanya saja saat ini belum berhasil dikonfirmasi siapa-siapa saja yang mewakili partainya untuk berkampanye untuk paket SBS-DA, besok di Lapangan Umum Betun, Malaka,” jelasnya.

“Kita berharap tim kampanye yang hadir bisa memberikan pencerahan politik dan pendidikan politik bagi masyarakat Malaka. Sebagai kandidat Bupati dari paket SBS-DA, tetap berharap kehadiran simpatisan paket SBS-DA dan juga bagi masyarakat luas, guna mendengarkan kampanye dari tim kampanye dari pusat dan provinsi,” terangnya.

Baca Juga :   Anita Gah Dinilai tidak Paham Aturan. Ian: Jangan jadi Bagian Penghambat PIP

“Kita harapkan sebelum memilih rakyat perlu mendapatkan pencerahan dan pemahaman yang baik, soal pilkada Malaka sehingga mereka dapat memilih sesuai hati dan nuraninya pada pencoblosan 9 Desember mendatang,” tuturnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top