POLITIK

Tim SBS-DA Targetkan 2.500 Massa Pendukung dari Zona I Hadir dalam Kampanye Akbar di Betun

BETUN, Kilastimor.com-Setelah dilakukan kampanye pada berbagai zona, kini tiba saatnya kampanye rapat umum, yang akan dilakukan tiga pasangan masing-masing Tulus, SBS_DA dan Tabe secara bergiliran. Menghadapi kampanye rapat umum, sejumlah persiapan dilakukan, termasuk pengerahan massa oleh tim kerja.

SBS-DA

Khusus untuk Pasangan Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA), tim memproyeksikan kehadiran massa pendukung sebanyak 2.500 orang dari zona I, masing-masing dari Kecamatan Laen Manen, Io Kufeu, Sasitamean, Botin Leobele dan Malaka Timur. Kampanye akbar paket SBS-DA di Betun direncanakan berlangsung pada Senin (12/10) mendatang di Lapangan Umum Betun. Berbagai persiapan dilakukan jelang kampanye akbar itu.

Juru Bicara Paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan sore tadi mengatakan,
dirinya sedang berada di wilayah Zona I, untuk mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga pada kampanye rapat umum nanti, semua berjalan dengan baik.

Dikatakan, pendukung Paket SBS-DA di lima kecamatan di wilayah pegunungan (Foho) akan hadir meramaikan kampanye itu. Pihaknya menargetkan kehadiran massa pendukung setiap kecamatan minimal 500 orang. “Kita akan bawa mereka dari perwakilan setiap desa di wilayah masing-masing sehingga representasinya dapat terpenuhi. Untuk saat ini dukungan kepada paket SBS-DA semakin kondusif dan lebih membumi. Kita akan pelihara suasana itu sehingga elektabilitas paket SBS-DA semakin menanjak dan puncaknya akan terjadi pada tanggal 9 Desember saat pencoblosan surat suara,” imbuhnya. (oni)

Baca Juga :   Pemda Belu Segera Bahas Perangkat Daerah Sesuai PP 18 Tahun 2016
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top