POLITIK

Tim dan Relawan TABE Fokus Kuatan Basis Dukungan

BETUN, Kilastimor.com-Paket Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata (TABE) tetap fokus melakukan penguatan basis yang sudah digarap. Setiap tim kerja yang menyebar di masing-masing desa bertugas untuk hal itu. Setiap tim kerja dan relawan TABE sudah berkomitmen menjaga semua basis yang digarap, agar tetap mendukung paket yang diusung.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi Malaka Bangkit, Hendrik Fahik Taek kepada wartawan Jumat malam tadi.

Cawabup Malaka, Benny Chandradinata sedang berorasi dalam Kampanye di Betun belum lama ini.

Cawabup Malaka, Benny Chandradinata sedang berorasi dalam Kampanye di Betun belum lama ini.

“Untuk saat ini, paket TABE sudah mengelilingi hampir semua desa di Malaka. Yang kita harapkan saat ini tim kerja dan relawan paket TABE bisa menjaga basisnya masing-masing dan tetap menggarap massa hingga saat pencoblosan 9 Desember mendatang,” bilangnya.

“Dalam berkampanye kita sudah mengunjungi hampir semua desa di Malaka sehingga paket TABE benar-benar dikenal masyarakat. Tim kerja yang ada juga sangat berkomitmen untuk memenangkan paket TABE dengan tetap menjaga dan menggarap massa pemilih,” imbuh anggota DPRD Malaka itu.

“Masing-massing tim kerja sudah kita koordinasikan untuk menjaga wilayahnya masing-masing. TABE tetap konsisten melakukan kunjungan dan bersosialisasi di masyarakat selama massa kampanye ini. Kita berharap elektabilitas figur terus meningkat dan memuncak saat pelaksanaan pilkada Malaka 9 Desember mendatang,” tuntasnya. (oni)

Baca Juga :   11 Mahasiswa Akper Terjebak Dalam Lift RSUD Mgr. Gabriel Manek. Direktur Hendrik : Liftnya Sedang Uji Coba
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top