HUKUM & KRIMINAL

Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas, Polres Belu gelar Operasi Zebra Turangga 2015

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kepolisian Resort (Polres) Belu menggelar operasi zebra turangga 2015 selama dua minggu kedepan, terhitung mulai tanggal 22 Oktober sampai dengan 4 November mendatang.
Tema operasi yakni, meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat pada bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas. Operasi dilakukan juga di wilayah Kabupaten Malaka, yang masih di bawah naungan Polres Belu.
Hal itu disampaikan Kapolres Belu, AKBP Dewa Putra Gede Artha melalui Kasat Lantas IPTU Muhammad Fakhruddin kepada media, Kamis (22/10/2015) di ruang kerjanya.

Kasat Lantas Polres Belu

Kasat Lantas Polres Belu

Menurut Fakhruddin, tujuan operasi agar terciptanya situasi yang aman, tertib, dan lancar pada lokasi rawan lakalantas, pelanggaran dan kemacetan serta meningkatkan ketertiban, dan kepatuhan masyarakat dalam berlaluintas.

“Kita mulai operasinya hari ini sampai tanggal 4 November. Kita fokus pelanggaran seperti di jalur rawan lakalantas, yang tidak gunakan helm, goncengan bertiga serta resing knalpot yang tidak nyaman. Kalau ada temuan pelanggaran maka akan ditindak sesuai aturan yang berlaku,” ujar dia.

Baca Juga :   Belasan Ribu Warga Malaka Terancam Tidak Ikut Pemilu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top