POLITIK

TULUS Maksimalkan Kunjungan ke Konstituen

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS sesuai jadwal kampanye yang dikeluarkan KPU, menggelar kampanye di zona I. Dalam tahapan kampanye itu, paket TULUS akan tetap intensif menggarap massa di zona I, yang meliputi Kecamatan Laen Manen, Io Kufeu, Sasitamean dan Botin Leobele. Tulus tetap memanfaatkan waktu kampanye itu sebaik mungkin, untuk bisa bertemu dengan masyarakat.
Hal itu disampaikan Juru Bicara paket Tulus, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Betun hari ini.

Vinsen Kehi Lau

Vinsen Kehi Lau

“Waktu kampanye kita di zona I sampai senin depan sehingga sisa waktu yang ada kita fungsikan sebaik mungkin untuk bertemu masyarakat simpatisan. Paket tetap mengunjungi daerah dan wilayah kecamatan yang berpotensi memberi sumbangan suara kepada paket TULUS,” paparnya.

“Yang jelas paket TULUS akan memanfaatkan waktu kampanye itu sebaik mungkin selama masa kampanye. Kita tetap melakukan kunjungan hingga tanggal 4 Desember yang menjadi jadwal kampanye umum paket TULUS. Saat itu kita bisa mengetahui secara jelas bagaimana dukungan massa kepada paket TULUS, karena mereka juga akan hadir di lapangan umum kota Betun untuk mengikuti kampanye akbar paket TULUS, sekaligus sebagai persiapan terakhir untuk pencoblosan 9 desember nanti,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Tugas dan Tanggung Jawab Tugas Kadis/Kaban dan KPA yang Dipisahkan Jelas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top