POLITIK

TULUS Terus Menggalang Dukungan Massa

BETUN, Kilastimor.com-Paket TULUS tetap berkomitmen menggalang massa dari kampung ke kampung bahkan dari dusun ke dusun. Waktu kampanye masih ada, sehingga masih memberi ruang kepada paket TULUS untuk bersosialisasi. “Kita tetap manfaatkan waktu kampanye yang ada, untuk kenalkan figur. Tim kerja di lapangan pun tetap mengenalkan figur dan menggalang massa simpatisan TULUS,” bilang Juru bicara paket TULUS, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan disela acara sidang DPRD Malaka di Betun siang tadi.

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

“Paket TULUS hingga saat ini tetap komit melakukan penggalangan massa di masyarakat. Figur tetap melakukan kampanye seuai jadwal dan para relawan dan tim kerja tulus yang sudah menyebar di berbagai desa tetap mengenalkan figur dengan berbagai program kerja yang diusung,” sebutnya.

“Kita tetap jalan dan kita yakin setiap paket memiliki kiat dan strategi termasuk tim TULUS. Kita baru akan melakukan kampanye umum pada 4 Desember mendatang, dan kita masih memiliki waktu yang cukup untuk bersosialisasi dan menggarap massa dan simpatisan TULUS,” bilangnya.

Pihaknya tidak menargetkan apapun, karena secara logika setiap paket yang maju tentu mendambakan kemenangan bagi paketnya masing-masing. Kita lihat saja dan kami yakin massa dengan latar belakang ekonomi lemah dan kelompok-kelompok rentan akan menjatuhkan pilihan bagi paket TULUS, saat pilkada nanti,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top