POLITIK

Warga Babotin Bertekad Menangkan SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Warga desa Babotin bertekad memenangkan pakat SBS-DA dalam pilkada 9 Desember. Selain memiliki kemampuan dan relasi yang luas, paket ini juga sangat peka terhadap kebutuhan mendasar masyarakat Malaka. Hal itu disampaikan Tokoh Adat Botin, Yerem Runa kepada wartawan saat kampanye paket SBS-DA di Sonaf Biru-Desa Babotin-Kecamatan Botinleobele sore tadi.

SBS-DA

SBS-DA

“Tadi kehadiran paket SBS-DA diterima secara adat di rumah adat oleh seluruh tokoh adat Babotin. Beberapa rumah adat terbuka bagi paket SBS-DA dan tadi kita sudah melakukan ritual adat bersama. Itu pertanda kita secara adat menerima kehadiran paket SBS-DA dan akan memenangkan paket SBS-DA di wilayah desa Babotin,” bilangnya.

“Kita berharap ketika paket SBS-DA terpilih bisa membawa perubahan di Malaka khususnya di Babotin. Kita butuhkan perubahan bukan perputaran. Dari kualitas figur, akses dan pengalaman di birokrasi tidak diragukan lagi kedua figur yang ada. Kita harapkan setelah terpilih mereka bisa peka dengan kebutuhan-kebutuhan fital masyarakat terutama dibidang infrastruktur, sarana-prasarana wilayah serta pemberdayaan bagi masyarakat,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Puluhan Hektare Sawah dan Kebun Sirih Warga Desa Fatulotu Tertimbun Longsor
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top