RAGAM

Warga Keluhkan Pelayanan RSUPP Betun

BETUN, Kilastimor.com-Warga mengeluhkan terkait sering padamnya listrik di Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan (RSUPP) Betun. Jika keadaan terus begini, yang jelas pasien tidak nyaman. Harusnya, ada upaya konkrit dari Kepala Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan Malaka untuk mengatasi persoalan itu. Lantas dimana uang-uang rakyat itu untuk melakukan pengadaan genset bagi kepentingan rumah sakit? Keluhan itu disampaikan warga Kota Betun, Herry Kolo kepada wartawan malam ini di Betun.

Bakti Husada

Bakti Husada

“Kami lagi menjaga pasien di RSUPP Betun, dan tiba-tiba listrik padam. Anehnya tidaka ada genset atau alat penerangan yang memadai untuk digunakan sebagai cadangan. Kalau caranya begini pasien yang sakit bisa mati karena kegelapan atau karena peralatan tidak berfungsi akibat ketiadaan energy listrik,” paparnya.

“Kita prihatin karena rumah sakit sebesar ini tidak memiliki genset sebagai pengganti PLN saat padam. Kita minta kepada DPRD Malaka dan pemerintah untuk melakukan mengadakan genset yang memadai, guna melengkapi kebutuhan akan sarana penerangan di RSUPP Betun. Tidak ada kata mahal untuk yang namanya kebutuhan vital bagi masyarakat,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top