RAGAM

437 Pelajar SMA Bina Karya Atambua Dapat Beasiswa PIP

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak 437 orang pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Bina Karya Atambua mendapat dana beasiswa dari Program Indonesia Pintar (PIP) tahap VII.
Bantuan beasiswa itu mengemuka dalam sosialisasi Anggota DPR RI, Ferry Kase di SMA Bina Karya, Selasa (10/11/2015) Atambua, Belu, Timor Barat, Indonesia-Timor Leste.

Program Indonesia Pintar

Program Indonesia Pintar

Ferry menuturkan, selain SMA Bina beasiswa juga didapat oleh pelajar di 14 SMA dalam wilayah Kabupaten Belu, 3 SMA di Kabupaten Malaka, 2 di Kabupaten TTU. “Juga ada 6 SMK di wilayah Belu dengan total dananya Rp 2.926 siswa yang mendapatkan beasiswa ini,” ujar dia.
“Ini merupakan bantuan beasiswa PIP tahap VII. Kita kurang sosialisasi sehingga kita terlambat,” tambah Anggota Komisi X DPR RI itu.

Pantauan media ini, sosialisasi beasiswa PIP itu diikuti para orangtua pelajar SMA Bina Karya, Kepala Sekolah SMA Bina Karya serta para guru juga dihadiri Tenaga Ahli Ferry Kase, Ventje Abanit beserta timnya.

Antusias para orang tua pelajar nampak dalam mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. Usai kegiatan beberapa orang tua menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas perhatian dan kepedulian melalui bantuan beasiswa yang diberikan kepada anak mereka. (yan)

Baca Juga :   Pemerintah Kecamatan Malaka Tengah Intens Distribusikan Air Bersih bagi Warga
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top