POLITIK

Awang: Ketua DPD PAN Kota Kupang, Felix Dando Wajib Konsolidasi

KUPANG, Kilastimor.com-Felix Dando resmi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional Kota Kupang. Acara pemilihan DPD PAN Kota Kupang dilakukan dalam Musda yang dihadiri secara langsung oleh Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro.

Awang Notoprawiro

Awang Notoprawiro

Awang usai pemilihan di Hotel Romyta, Rabu (4/11) kemarin kepada wartawan berharap,agar ketua DPC Kota Kupang yang sudah terpilih ini agar dapat melakukan kosolidasi agar DPC bisa terbentuk, sehingga berfungsi jangka panjang.

Ia mengaatakan, dengan selesai pemilihan ketua DPD PAN Kota Kupang, maka selanjutnya DPD sudah harus mulai mempersiapan pelaksanaan Pilkada. “Tentunya kita tampung semua baik itu walikota sekarang maupun kader untuk maju menggunakan pintu PAN. Namun perlu dilakukan survei. Memang kader sangat prioritas, tetapi kita perlu survei untuk mengetahui kekuatannya sampai dimana,” ujarnya.

Sementara Filex Dando mengatakan, dengan terpilih dirinya menjadi ketua DPD PAN Kota Kupang, maka tugas penting yang dilakukan yakni konsolidasi dengan memperkuat dan membentuk DPC .Karena hingga saat belum semua DPC terbentuk, termasuk pengurus ditingkat bawah.

Disinggung soal langka kedepan dalam memperkuat di lembaga legislatif, Felix Dando mengatakan, PAN akan siap bekerja keras untuk menambahkan kursi di lembaga DPRD Kota Kupang. ”Saat sudah empat kursi kami akan tambah satu kursi lagi. Dan bila perlu kami akan berusaha untuk memperebut salah satu kursi pimpinan di Lembaga DPRD Kota Kupang kedepan,” katanya.(rif)

Baca Juga :   Don Bere: Pencopotan Pejabat Eselon II Sudah Sesuai Aturan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top