RAGAM

Bere: Aparatur Pemerintah Malaka Harus Bersinergi

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere meminta semua aparatur pemerintah di Kabupaten Malaka, harus bekerja dengan nurani dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Malaka menuju Kabupaten yang mandiri.

Donatus Bere

Donatus Bere

Penjabat Bupati Malaka, Dinatus Bere dalam pidatonya saat pembukaan sidang III DPRD Kabupaten Malaka di Betun sore tadi mengatakan, pemerintah sangat mengharapkan kepada seluruh aparatur pemerintah di Malaka, agar bekerja dengan nurani dan hati untuk membangun Kabupaten Malaka, menuju Kabupaten yang mandiri.

Aparatur pemerintahan merupakan ujung tombak penyelenggaraan pemerintahan daerah. Karena itu, sangat dibutuhkan sinergitas, untuk mengatasi permasalahan ditengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, dia meminta semua lapisan masyarakat menyukseskan pilkada Malaka 9 Desember mendatang. “Seluruh elemen masyarakat Malaka harus tetap menjaga situasi supaya bisa berjalan lancar, tertib dan lancar. Kita harapkan pelaksanaan pilkada Malaka kali ini bisa menjadi contoh bagi pelaksanaan pilkada Kabupaten/Kota di Indonesia,” ujarnya.

“Kita harus bisa menunjukkan bahwa kita mampu selenggarakan pilkada dengan hasil yang baik dan sukses tanpa menimbulkan masalah. Kita berharap pelaksanaan pilkada Malaka bisa jadi contoh dan terbaik di Indonesia karena peran aktif seluruh elemen masyarakat, untuk terlibat dalam pilkada yang perdana,” tambahnya.

Untuk sidang III DPRD Malaka, paparnya, semoga bisa terjalin kerja sama yang kondusif antara pemerintah dan DPRD, guna membahas RAPBD 2016, demi kepentingan seluruh rakyat Malaka seutuhnya. (oni)

Baca Juga :   SBS: Polres Malaka Hadapi Tugas Berat di Tahun 2020 dan Pemda Dukung Penuh Kehadiran Polres
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top