POLITIK

Besok, Logistik Surat Suara Pilkada Malaka Tiba

BETUN, Kilastimor.com-Logistik berupa surat suara untuk kepentingan Pilkada Malaka tiba di Malaka besok. Surat Suaranya saat ini sudah di Kupang dan dikirim dengan pesawat. Besok surat suara sudah berada di KPU Malaka. Hal itu disampaikan Sekretaris KPU Malaka, Theresia Hoar Nahal kepada wartawan di ruang kerjanya sore tadi.

KPU

“Kita sudah melakukan konfirmasi dengan perusahaan pemenang tender. Mereka menjelaskan bahwa surat suara untuk Pilkada Malaka sudah dikirim dari Semarang dan sudah tiba di Kupang. Besok paling lama jam 17.00 Wita surat suara itu sudah tiba di KPU Malaka,” paparnya.

Surat suara lanjutnya, dikirim perusahaan pemenang tender di Semarang, melalui PT. Pos Indonesia dan saat ini sudah berada di Kupang. PT. Pos akan melakukan pengiriman surat suara itu dengan kendaraan melalui jalan darat yang dikawal petugas dan aparat berwajib,” bilangnya.

“Total Surat suara yang dicetak 141.782. Surat suara itu dicetak sesuai DPT sebanyak 138.171, ditambah DPTb sebanyak 3.611 pemilih dan 2,5 persen untuk setiap TPS. Jadi totalnya 141.782 surat suara,” terang Sekretaris KPU Malaka itu. (oni)

Baca Juga :   Dilaporkan, Kades Alas Utara Beri Klarifikasi di Kejari Belu ‎
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top