POLITIK

Bria Seran: Kalau Kami Terpilih, Tanggul DAS Benenain Dibangun

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memastikan akan membangun tanggul permanen sepanjang DAS Benenai, jika terpilih menjadi Bupati Malaka 9 Desember mendatang. Rencana itu akan menjadi agenda utama Paket SBS-DA dan siap direalisasikan dalam kesempatan pertama jika terpilih menjadi Bupati.
Hal itu disampaikan Bria Seran dalam kampanye politiknnya di Desa Motaulun-Kecamatan Malaka Barat-Kabupaten Malaka hari ini.

SBS-DA

“Kita akan jadikan hal itu sebagai agenda utama pembangunan jika terpilih nanti. Persoalan Banjir bandang Benenain terjadi setiap tahun namun belum ada solusi permanen dari penguasa mengatasi masalah itu. Paket kami akan melihat hal itu sebagai masalah serius yang harus ditangani dalam kesempatan yang pertama,” bilangnya.

“Ini persoalan serius karena setiap tahun masalah yang sama selalu terjadi, namun tidak ada upaya serius menangani masalah itu. Soal dana untuk pembangunan bukan hal yang sulit. Yang penting ada kemauan yang besar untuk membangunnya. Tidak ada kata sulit dan mahal untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat banyak,” tukasnya mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu.

Malaka Barat bilangnya, kaya akan potensi pertanian, sehingga potensi DAS Benenain bisa dimanfaatkan untuk menunjang percepatan pembangunan dibidang pertanian terpadu. Harusnya Malaka Barat kaya karena kaya potensi. Namun kenyataannnya tetap miskin karena belum bisa mengatasi persoalan yang sesungguhnya. SBS-DA akan hadir membawa perubahan di Malaka, khususnya di Malaka Barat dengan mengusung visi-misi dan program yang pro kepentingan masyarakat banyak,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Gong Suksesi Pilkada TTU Ditunda Sehari, Anggaran yang Disiapkan Rp 18 Miliar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top