RAGAM

Camat Malaka Tengah Gelar Pembekalan TPK

BETUN, Kilastimor.com-Camat Malaka Tengah, Vinsensius Babu menggelar pelatihan bagi TPK yang menyebar di 17 Desa di Kecamatan Malaka Tengah. Hal itu dimaksudkan supaya TPK bisa memahami tupoksinya dalam pelaksanaan kegiatan di desa. Hal itu disampaikan Vinsen Babu usai membuka kegiatan pembekalan di Kantor Camat Malaka Tengah hari ini.

Vinsensius Babu

Vinsensius Babu

“Ini inisatif murni Camat untuk menggelar pelatihan itu mengingat desa-desa saat ini banyak mengelola kegiatan dan program. Kita harus membekali mereka dengan pengetahuan dan skill yang memadai sehingga dalam pelaksanaan kegiatan di desa bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan,” katanya.

“Di wilayah Malaka Tengah, setiap desa setiap tahun mengelola ADD minimal Rp 500 Juta dan maximal Rp 700 juta. Dengan dana yang sangat terbatas itu diharapkan TPK yang bertugas mengelola kegiatan di desa dapat bekerja dengan baik sesuai harapan. Kita tidak inginkan dana yang ada dikelola diluar aturan. Kita harapkan pengelolaan dana di desa dapat berjalan baik dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat di desa,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Cegah Penyebaran COVID-19, Pemkot Kupang Rapid Test ASN
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top