POLITIK

Didukung 14 Kursi di DPRD Malaka, SBS-DA Yakin Semua Program Pemerintah Terealisir

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran sangat optimis dan yakin berbuat banyak untuk masyarakat Malaka. Keyakinan itu didasarkan dukungan 14 anggota DPRD Malaka, sehingga semua program yang diharapkan rakyat bisa terealisasi. Hal itu disampaikan Bria Seran saat melakukan kampanye politik di desa Wederok-Kecamatan Weliman hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

Stefanus mengatakan dengan dukungan mayoritas anggota DPRD Malaka, maka semua program dan harapan rakyat Malaka mudah direalisasikan. “Lima partai pendukung di DPRD Malaka merupakan partai-partai besar di Indonesia, sehingga kita bukan hanya punya akses di Malaka, tetapi juga di Pemerintah Provinsi NTT hingga Pemerintah Pusat,” kata dokter Stef.

“Kalau warga Malaka memilih dan memenangkan paket SBS-DA, maka peluang mengatasi persoalan pembangunan di Malaka semakin mudah. Persoalan infrastruktur jalan dan jembatan, sarana dan prasarana, pendidikan dan kesehatan masyarakat segera direalisasikan. Kita siap untuk membangun Malaka dan juga mengeluarkan masyarakat Malaka dari berbagai persoalan yang dihadapi. Kita sudah berkomitmen untuk membangun Malaka dan meletakkan dasar yang kuat bagi anak cucu kita kedepan,” tegas Master Public Health (MPH), Jebolan Boston University Amerika itu.

“Saya minta kepada seluruh keluarga di Wederok, Angkaes, Lamudur dan Forekmodok supaya tidak ragu menjatuhkan pilihan bagi paket SBS-DA. Kita datang menyampaikan kepada seluruh keluarga untuk mendukung dan memenangkan paket SBS-DA dalam pemilihan 9 Desember mendatang, karena hanya melalui cara itu semua harapan warga Malaka dapat direalisasikan sesuai visi-misi dan program yang diusung paket SBS-DA,” pungkas Mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu. (oni)

Baca Juga :   Pertahanan dan Keamanan Negara Tugas Seluruh Masyarakat Bukan Hanya Kemenhan dan TNI
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top