RAGAM

DPRD Malaka Mangkir Sidang, Pembacaan Nota Keuangan Tertunda

BETUN, Kilastimor.com-Anggota DPRD Malaka mangkir sidang. Kesepakatan untuk melakukan rapat anggaran pada jam 17.00 WITA dengan agenda penyampaian pidato pengantar nota keuangan dan rancangan perda tentang APBD Malaka tahun anggaran 2016, belum bisa dimulai lantaran kehadiran anggota DPRD Malaka tidak memenuhi kuorum. Dari 25 anggota DPRD Malaka, yang hadir hingga pukul 18.30 Wita 11 anggota DPRD. Padahal untuk mencapai kourum harus 13 Anggota DPRD.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H.Ndolu kepada wartawan membenarkan hal itu. “Kita sangat prihatin dengan kondisi ini padahal kita sudah mengingatkan seluruh anggota DPRD Malaka supaya menghadiri semua agenda sidang. Ketidakhadiran seperti ini sudah biasa kita alami. Kita di internal dewan sudah menghimbau semua anggota DPRD supaya bisa hadir sesuai jadwal yang ditetapkan. Kita harapkan jadwal kita yang sangat padat saat ini diharapkan semua anggota dewan bisa mentaati semua jadwal yang ditetapkan banmus,” paparnya.

“Kita saat ini omong hal penting terkait nasib rakyat Malaka tahun 2016. Kita berharap ada perubahan dalam tingkat kehadiran semua anggota dewan untuk mengikuti semua jadwal sidang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Wali Kota: OPD Harus Dukung Kerja Penjabat Sekda
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top