POLITIK

Eduard Mauboy Resmi Gantikan Cyprianus Temu Sebagai Anggota DPRD Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Belu, Januaria Ewalde Berek, Senin pagi tadi resmi melantik Eduard Mauboy, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Belu.

Tampak Ketua DPRD Belu, Januaria Ewalde Berek, melantik Eduard Mauboy sebagai anggota DPRD Belu, Senin pagi tadi.

Tampak Ketua DPRD Belu, Januaria Ewalde Berek, melantik Eduard Mauboy sebagai anggota DPRD Belu, Senin pagi tadi.

Pantauan media ini, rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Belu Pengganti Antar Waktu (APW) masa jabatan 2014-2019 dihadiri Penjabat Bupati Belu, Pimpinan Forkompinda, Pimpinan SKPD serta tamu undangan lainnya.

Paraih suara terbanyak kedua dari PKPI, dapil Belu III itu dilantik menggantikan Cyprianus Temu yang maju sebagai Calon Wakil Bupati Belu. PAW tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Ketua DPRD Belu, Januaria Awalde Berek dalam sambutannya meminta agar selalu ciptakan hubungan kemitraan yang harmonis dalam lembaga legislatif dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Belu. “Hubungan kemitraan tetap terjaga dengan baik dan kerja keras kita, merupakan prioritas demi masyarakat Belu,” ucap dia.
Diharapakan, dukungan terhadap seluruh anggota DPRD Belu tidak saja hari ini, tapi dapat berlanjut di masa-masa yang datang.

Sementara Penjabat Bupati, Wilhelmus Foni mengatakan, setiap anggota dewan tentunya memiliki komitmen yang luhur demi masyarakat. Diharapkan, kemitraan yang terjalin dengan baik antar lembaga legislatif dan eksekutif tetap terjaga dengan baik.
“Saya harapkan kita menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan kerja sama demi masyarakat Belu,” ujar Foni. (yan)

Baca Juga :   Tujuh Petani Malaka Stuba di Semarang Tentang Pertanian Terpadu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top