RAGAM

Ferry Kase Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaaan di Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ferry Kase menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika di lingkungan Blok B Asu’ulun, Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Timor Barat, perbatasan RI-RDTL, Senin (9/11/2015).

Ferry Kase

Ferry Kase

Sosialisasi empat konsensus dasar RI dalam kapasitasnya sebagai anggota MPR-RI. Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 100 warga blok B, jajaran Kesbangpol Belu, tokoh adat, tokoh masyarakat setempat.

Menurut Ferry, sosialisasi 4 pilar kebangsaan sangat penting bagi warga negara Indonesia, khususnya warga yang berada di wilayah perbatasan. Nilai nasionalisme, cinta pancasila, UUD 1945, NKRI serta Bhineka tunggal ika harus tetap tertanama dalam diri warga, meski masih kurangnya perhatian pembangunan bagi warga di wilayah perbatasan.

“Semangat nasionalisme warga dan cinta akan tanah air Indonesia sangat tinggi. Sosialisasi 4 pilar ini sangatlah penting, dan kalau ada optimalisasi di waktu berikut kita akan lanjutkan sosialisasi di titik-titik lainnya, supaya warga selalu memiliki jiwa nasionalisme dan cinta tanah air,” anggota Fraksi Hanura itu.

Baca Juga :   Pemkot Kupang Berlakukan PPKM Level 2

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top